“My Mother is Beautiful Namja” [FF SUJU DBSK]


Title                : “My Mother is Beautiful Namja”
Leght              : Prolog
Genre             : Romantic, Family, Comedy
Rating             : -reader tentuan sendiri yah-
Type               : YAOI, MPREG
Cast                :
§ Kim Jaejoong              a.k.a   umma
§ Jung Yunho                a.k.a   appa
§ Kim Heechul               a.k.a   anak pertama
§ Shim Changmin          a.k.a   anak kedua
§ Kim Kibum                 a.k.a   anak ketiga
§ KimJaekyo                  a.k.a   anak keempat
§ Other Cast à menyusul yach J
****************************************************************
“My Mother is Beatiful Namja”

            Dipusat kota Seoul terdapat rumah yang sangat mewah dengan halaman rumah yang tampak sangat luas dengan dihiasi berbagai macam tanaman serta rumput hijau yang membentang luas memenuhi halaman mereka. Kemudian ditengah terdapat rumah dengan arsitektur yang sangat indah, didalamnya juga terdapat brang-barang yang tampak rapi. Banyak benda mahal yang terpampang di dalam rumah ini. Dan pemilik rumah ini tak lain adalah Keluarga Cassielf, keluarga terkaya dan bahkan memiliki cabang perusahaan di seluruh penjuru dunia serta pemilik Pulau Jeju.
“Ummaaaaaa,” teriak seorang gadis yang turun ke bawah dan langsung mendekat dipelukan ibunya
Kyo, anak bungsu dari keluarga Cassielf. Dia gadis yang sangat manis, dia mirip sekali dengan ummanya mulai dari wajah hingga rambutnya yang hitam panjang. Tak hanya fisik namun sikapnya yang lembut yang terkadang manja juga mirip, jika ia bernyanyi semua orang pasti akan terdiam dan terlarut dengan suara angelnya yang merupakan turunan dari ibunya, dalam menari pun dia juga sangat berbakat, turunan dari sang appa.

“Waeyo kyo?” tanya seorang namja berparas sangat cantik yang sedang menyiapkan meja makan untuk sarapan pagi.
            Jaema atau Jaejoong adalah umma dari keluarga Cassielf. Jaema orang yang sangat lembut dan telaten dalam menghadapi keluarganya. Selain itu namja ini juga memiliki paras yang manis dan cantik serta memiliki suara yang lembut.
 “Minppa dari tadi ngerjain aku terus umma?” rengeknya pada ummanya
Minppa atau Changmin, anak kedua yang tak lain adalah kakak Kyo yang selalu mengerjai Kyo hingga terkadang sampai menangis namun dia sangat sayang pada adik dan kakaknya. Dia namja yang sangat pandai serta banyak yeoja yang mengaguminya karna multi talentnya.
“Kalian ini, tidak ribut tidak bisa apa hah?” gerutu seorang namja cantik yang berjalan menuju ruang makan.
“Minppa yang duluan ngerjain aku Chulpa” bela Kyo
“Aish,, kau jangan ngerjain dia terus Min-ah, dan kau Kyo-ah kau sudah besar jangan manja” sahut Chullie tanpa expresi
            Chulpa atau Chullie ini adalah namja anak pertama keluarga Cassielf. Seorang namja yang berparas cantik nan mulus namun sangat tempramen, jika sudah marah maka amarahnya bisa-bisa mengalahkan seribu devil #digebukin chullie -,- namun dia sangat perhatian kepada orang-orang disekitarnya apalagi dengan ke-2 adiknya, meski terkadang ke-2 adiknya ini selalu membuatnya pusing.
“Kalian ini,pagi-pagi sudah ribut. Sudah cepat makan dan berangkat sekolah.” sahut suara khas bass yang mampu menghentikan keributan anak-anaknya.
            Yunnie, Yunho adalah Pemilik atau Presdir Cassielf dan termasuk kepala keluarga Cassielf serta suami dari Jaema yang manis ini. Namja yang memiliki postur tubuh tinggi dan kekar ini memiliki sikap yang bijaksana dan rendah hati.
“Ne, appa” sahut mereka
“Appa Umma, nanti mungkin aku pulang agak telat karna ada urusan dengan teman, boleh?” izin namja yang berparas cantik satunya dengan suara yang lembut
“Memang urusan apa Bummie? Boleh saja, tapi jangan pulang terlalu malam yah” sahut Jaejoong dengan senyum manisnya
“Ne, ara umma” sahutnya
            Bummie, Kibum anak ketiga keluarga Cassielf, dia sangat manis selalu tersenyum bahkan saat keadaannya buruk sekalipun. Dia anak yang pandai dan pemalu bahkan dia tidak banyak bicara jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang lain.


.Yup ittu tadi prolog “My Mother is Beatiful Namja”, selanjutnya ikutin terus yah.^^
command please ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar