YUNJAE/Cassiopeia Kiss/Prolog

Annyeong reader^^
Ini aku bawa FF baru, ceritanya aku terinspirasi dari komik Jepang yang di jadikan movie berjudul 'Paradise Kiss' yang dibintangi oleh Keiko Kitagawa dan Osamu Mukai^^. Ini FF udda pernah aku posting di FB. Jadi bagi chingudeul yang udda temenan dengan FB ku mungkin udda pernah baca. Hehehe
Semoga kalian senang ^o^
Leave your command please ^^



[FF YUNJAE] Casseiopeia Kiss – Prolog



Tittle            : Casseiopeia Kiss
Pairing         :
©   Jung Yunho
©   Kim Jaejoong
©   Kim Heechul
©   Cho Kyuhyun
©   Lee Sungmin
©   Shim Changmin
©   Other Cast
Genre           : Romance, Comedy (?) dll (terserah reader dech :p)
Leght           : Prolog
Rating          : PG (maybe :p)
Author         : Kim Jaekyo a.k.a Kikkyo a.k.a babynya YunJae :p
Warning       : Karena ini FF BoyXBoy, SO DON’T TRY TO READ THIS IF U ARE NOT FUJOSHI! ^^
Note            : Annyeonghaseyo.!^^
Author buat ney FF terinspirasi dari film Jepang “Paradise Kiss”, tapi bahasa menggunakan bahasa aku sendiri dan sedikit aku tambahin ceritanya. Miane yah kalau ceritanya nggag sebagus filmnya. Xixixixi. And i hope your commant guys ^^
Gamsahamnida^^
Happy reading ^o^


Author POV
                   Cerita bermula dari seorang namja berparas cantik yang bernama Kim Jaejoong yang sangat “dituntut” ibunya untuk menjadi yang terbaik dibidang akademis sekolahnya, tidak ada hal lain yang dilakukan oleh Jaejoong selain belajar-belajar dan selalu belajar. Karena dia tau betul jika dia tidak berprestasi di sekolah, maka sang ibu akan sangat kecewa bahkan tidak akan menganggapnya sebagai anak lagi. Keadaan itu membuat Jaejoong tertekan dan pastinya lelah s erta terpaksa, dia belajar bukan untuk dirinya sendiri melainkan untuk ibunya, sungguh sebuah keterpaksaan yang menyakitkan bukan? 

                   Keadaan mental Jaejoong diperparah lagi dengan cintanya kepada Shim Changmin yang bertepuk sebelah tangan karena Changmin telah memiliki “kekasih” masa kecil yang selalu diinginkannya. Namun situasi dan kehidupan Jaejoong berubah seketika saat namja cantik ini bertemu dengan Cho Kyuhyun, seorang namja yang sedang mencari model untuk pesta perpisahan sekolah seninya nanti. Ketika pertama kali bertemu Kyuhyun, Jaejoong sangat takut karena mengira ia adalah orang jahat, serta wajahnya yang layaknya seorang evil (? Dijitag Kyu pke palu) lantas Jaejoong tanpa pikir panjang ia lari sekencang mungkin untuk menyelamatkan diri, namun rasa lelah dan ketakutan membuatnya pingsan setelah menubruk Heechul. Jaejoong dibawa kesebuah studio markas mereka yang tak lain adalah “Casseiopeia Kiss”, disana Jaejoong bertemu dengan Yunho, namja yang merupakan desainer sangat berbakat.
                   Dan dari pertemuan mereka itulah terjadi beberapa peristiwa-peristiwa yang makin sedikit demi sedikit mengubah kehidupan seorang Kim Jaejoong.
Penasaran? Baca terus yah ceritanya^^


Gomawo udda mampir, comandt ya^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar